Rabu, 02 Juli 2014

Pengalaman Horor (Kisah Nyata)

Hai, teman-teman! Aku ingin berbagi pengalamanku nih! Ini kisah nyata, lho... Tapi horor dikit-dikit nggak apa-apa, ya? Hehehe... Jangan takut yaaa, bercanda :D

Jadi, selamat membaca! ^_^

Pengalamanku dimulai saat aku masih kecil. Sekitar umur 2 tahunan mungkin (soalnya aku lupa!). Ceritaku ini aku dapat dari bundaku yang menceritakan kisahku sewaktu kecil. Disimak ya! :)

>Flashback<

Pada waktu itu, aku sedang asyik bermain sendiri di ruang tengah, yang sekarang sudah menjadi ruang tamu. Aku melihat sosok tinggi agak kurusan dengan rambut merah seperti darah mengajakku bermain. Aku menolaknya karena aku tahu niat sosok itu tidak baik. Lalu, aku memanggil bundaku. Dan, bundaku segera datang. Aku berkata, "Bunda! Itu! Ada hantu! Ada hantu! Lambutnya melah! Itu hantunya lagi malah, bun!" seruku berteriak-teriak. Bundaku sudah siap dengan sapunya. Ya, karena sudah terbiasa dengan tingkahku ini, bundaku dengan sigap membawa sapu untuk mengusir hantu pengganggu itu. "Marah kenapa, Sayang?" tanya bunda kepadaku. "Malah kalena dia ajak aku main tapi aku nggak mau," jawabku. "Sekarang hantunya ada dimana?" tanya bunda lagi. "Itu, itu! Di bawah kulsi! Dia cembunyi, bun! Takut!" Aku menunjuk bagian kolong salah satu kursi. Bunda segera menyingkirkan kursinya, dan memukul makhluk gaib itu. "Itu dia pindah disana!" Aku menunjuk lagi ke arah lain. Bunda segera mengejar hantu itu. "Dia udah pelgi, bun." Bunda menghampiriku dengan terengah-engah. "Ya sudah. Kalau ada hantu lagi ngajak main, bilang "nggak mau" gitu aja ya," pesan bunda padaku. Aku mengangguk mengerti lalu bermain kembali.

Flashback Off

Kini, umurku sudah 12 tahun, tetapi aku masih bisa melihat hal-hal seperti itu. Seperti yang ada di sekolahku. Nama sekolahnya tidak usah disebutkan ya! Di sekolahku, ada sebuah pohon beringin yang besar nan tua. Pernah sekali aku melihat ada seorang wanita berpakaian serba putih dan berambut hitam panjang sedang mengintip di balik dinding dekat pohon beringin itu. Aku juga pernah melihat seorang wanita yang sama sedang duduk di atas pohon kelengkeng yang sangat besar. Lalu, di lorong sekolah, konon, ada penampakan hantu anak-anak yang menghantui tempat itu, lalu disebut "mbak belakang". Pernah beberapa kali aku melihat ia berdiri dengan seragam pramuka. Tetapi, ia terlihat sedih. Kepalanya menunduk. Rambutnya panjang sepinggang. Poninya yang panjang menutupi matanya yang terus melihat ke bawah. Pernah beberapa kali aku melihat matanya yang berwarna merah mengeluarkan darah melotot ke arahku. Konon juga, hantu itu akan ikut berlari ke arah yang berlawanan jika kamu berlari dengan kecepatan yang cukup kencang. Aku pernah mencobanya sendiri, maupun dengan beberapa temanku. Aku merasakan ada yang berlari di sampingku dengan kecepatan yang kencang. Pernah juga ada suara kaki diseret di belakangku saat aku berjalan di lorong tersebut. Sungguh pengalaman yang luar biasa menakutkan. Apalagi di saat lorong itu sedang sepi dan gelap. Pasti lebih mencekam suasananya.


Sekarang, aku sudah tidak begitu peka terhadap penglihatanku tentang hal-hal gaib semacam itu. Tapi, kini aku lebih peka dengan indra pendengaranku yang sering mendengar hal-hal aneh. Seperti kejadian di rumahku belum cukup lama ini. Aku sangat sering mendengar suara langkah kaki di lantai atas rumahku. Seperti orang berlari juga pernah. Bahkan aku pernah mendengar kaki yang diseret-seret, merintih kesakitan, bisikkan (entah padaku atau pada siapa), memanggil namaku, dll. Sampai, aku pernah mendengar seperti dua atau beberapa orang mengobrol di dekatku, atau seperti orang mengetuk pintu/jendela. Tetapi, semua suara itu langsung berhenti jika bundaku ada. Seakan, mereka takut akan keberadaan bundaku. Jadi, semakin terbiasanya aku mendengar hal-hal seperti itu, semakin aku abaikan suara-suara itu. Jadi, aku bisa tetap fokus pada sekolahku. Aku tidak ingin aktivitas sekolahku terganggu hanya dengan hal-hal menakutkan semacam itu.

Jadi, saranku, jika kalian mengalami hal-hal yang hampir sama, atau bahkan sama persis sepertiku, perbanyaklah berdoa, beribadah, dan lain sebagainya. Pokoknya berusahalah mendekatkan diri pada Tuhan, karena dengan cara itu, setan/hantu/jin/lainnya akan takut pada kita dan tidak berani menggoda kita lagi. Dan, satu lagi. Kalian jangan takut jika kalian akan mengalami kejadian menakutkan sepertiku tadi. Karena, jika kita takut, setan akan semakin senang menggoda kita. Jika kita berani, setan akan takut. So, don't be afraid, guys! God will be protect you. :)

Makasih banyaak yang udah mau membaca pengalaman hororku ini. Maaf kalo tidak terlalu menakutkan, atau malah membosankan. Aku tunggu komentar dari kalian! Makasih! ^_^

4 komentar:

  1. Wah masa sih? Menakutkan banget!

    BalasHapus
  2. Keren banget...
    tapi serem...
    itu kisah nyata to?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu ya baca to, tak kira.. Yes, that's real. Rapopo serem :D thanks for visit :)

      Hapus